KASIOPS PIMPIN RAPAT KESIAPAN LIGA SANTRI PIALA KASAD TAHUN 2022 TINGKAT KOREM 083/BDJ

    KASIOPS PIMPIN RAPAT KESIAPAN LIGA SANTRI PIALA KASAD TAHUN 2022 TINGKAT KOREM 083/BDJ

    Malang, Kasi Ops Korem 083/Bdj Mayor Inf Galih Sakti. P memimpin rapat kesiapan Liga Santri Tingkat Nasional Piala Kasad Tahun 2022  di ruang Rapat Makorem 083/Bdj Jl. Bromo No 17, Kamis (17/2/2022).

    Kasiops Rem  083/Bdj dalam arahannya , bahwa kesiapan Gelar Liga Santri tingkat Nasional piala Kasad Tahun 2022 nanti akan digelar di tingkat Korem 083/Bdj nanti akan mengikut sertakan club-club sepkbola dari Ponpes yang ada di wilayah jajaran Korem 083/Bdj.

    “Lalu, dari 9 Kodim jajaran akan mengirimkan 12 tim. yang di lombakan dan akan diambil dua juara  di tingkat Korem, selanjutnya akan di pertandingkan di Tingkat Kodam V/Brw ; jelasnya.

     Pelaksanan tingkat Korem   yakni tanggal 1 hingga 21 Agustus 2022. Pelakasanaan tingkat Kodam V/Brw tgl 25 hingga 15 September 2022

    “Turnamen ini sendiri bertujuan  untuk melahirkan Atlet-atlet dengan karakter yang kuat dan memiliki sportivitas yang tinggi dan mendapatkan bibit-bibit berbakat pesepakbola nasional dari kalangan santri yang berasal dari seluruh pondok pesantren yang ada di wilayah kodim-kodim jajaran Kodam V/Brw. Sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, ” katanya.

    “Siapkan sebaik mungkin agar pelaksanan gelar Liga Santri Piala Kasad 2022 berjalan terib, lancar dan Aman, masing - masing petugas maupun Koordinator agar segera menyiapkan sarana dan prasarana dan Koordinasikan dengan perangkat terkait untuk kelancaran pelaksanaan ;  harapnya.

    Hadir dalam kegiatan ini, , Kasi Opsrem, Kajasrem 083/Bdj , Sekretaris Dispora Henry Tanjung, (Askab Kab. Malang) Agus Sa'dullah, Deni Herlambang, Agung Yudha, (Askot Batu) Dwi Handoyo, Riyanto dan (Askot Malang) Rohman Hadi. (Penrem 083/Bdj)

    KOREM 083
    KOREM 083BDJ MALANG

    KOREM 083BDJ MALANG

    Artikel Sebelumnya

    Korem  083/Bdj Persiapkan Liga Santri Nasional...

    Artikel Berikutnya

    Korem 083/Bdj Sukseskan Vaksinasi Booster...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio