16 Tim Finalis LP2PKM UB 2022 Dapatkan Bimbingan Intensif dari Fakultas

    16 Tim Finalis LP2PKM UB 2022 Dapatkan Bimbingan Intensif dari Fakultas

    KOTA MALANG - Dari 37 tim yang dikirimkan oleh Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Brawijaya (FILKOM UB), 16 diantarannya lolos menjadi finalis untuk tahap terakhir lomba penulisan proposal Program Kreativitas Mahasiswa UB 2022.

    Bimbingan secara intensif bagi para finalis dlaksanakan mulai Selasa (25/1/2022) sampai dengan Jum’at (4/2/2022). Hampir 2 minggu tim dari FILKOM diberikan materi dan masukan oleh dosen pembimbing. Selain itu juga terdapat workshop penyusunan slide dan latihan presentasi agar finalis dapat mematangkan karyanya pada pelaksanaan final yang akan dilaksanakan pada 5 - 6 Februari 2022.

    Hurriyatul Fitriyah, ST., M.Sc. selaku ketua pelaksana kepada wartakampus.com, Senin (31/1/2022) menyampaikan bahwa pembimbingan secara intensif ini bertujuan untuk menyiapkan para finalis agar dapat mematangkan karyanya dalam presentasi LP2PKM UB 2022. Di lain sisi, para finalis merupakan mahasiswa baru (Maba) yang masih memerlukan bimbingan dan arahan dari para dosen.

    “Fakultas mencoba mempersiapkan tidak hanya dari segi konten atau isi presentasi, namun juga tampilan slide-nya, gaya presentasi nya, latihan tanya-jawab, sampai praktek.

    Presentasi berkali-kali. FILKOM juga akan memastikan pada saat hari H, presentasi adik-adik finalis ini berjalan lancar baik dari segi listrik, jaringan maupun kebisingan suara. Proses pembimbingan intensif ini dilaksanakan secara luring namun tetap dengan protokol kesehatan tentunya, ” terang Hurriyatul.

    Besar harapan dari fakultas bahwa pembimbingan intensif presentasi ini dapat membekali para finalis yang merupakan mahasiswa baru. Sehingga pada saat final para peserta sudah siap dan lancar dalam mempresentasikan karyanya.

    Hurriyatul juga menambahkan untuk para finalis agar tetap menjaga semangat dalam melaksanakan bimbingan, tetap fokus dan tidak lupa selalu menjaga kesehatan, " tandasnya. (drn/Jon)

    KOTA MALANG
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Kasad : Majukan UMKM Membangun Ekonomi Prajurit

    Artikel Berikutnya

    Arahan Danrem 083/BDJ Kepada seluruh Anggota

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio